Senin, 24 Juli 2017

Kamera Mirrorless Untuk Traveler Ala Olympus

Kamera Olympus - Traveling ke beberapa tempat yang indah tidak komplit rasa-rasanya tanpa ada berfoto, baik photo diri ataupun panorama di sekitaran. Terutama, saat ini orang suka menunjukkan hasil fotonya ke media sosial Facebook, Twitter, serta Instagram atau mengunggah cerita perjalanan ke situs (blog). Bersamaan dengan perubahan tehnologi camera, traveler saat ini lebih suka pada camera mirrorless di banding camera digital single-lens reflex (DLSR) karena ukurannya yang lebih kompak, bahkan juga sekecil camera saku. Tetapi demikian, ketangguhan mirrorless ini seperti DSLR.

Dengan bobot yang enteng serta tidak makan tempat, camera mirrorless juga sangat mungkin traveler untuk memphoto dengan hasil seperti photografer pro namun tidak berkesan berpenampilan photografer yang menenteng camera besar. Meskipun demikian, tidak asal-asalan mirrorless dapat jadi pilihan untuk traveler. Ada bagian-bagian yang butuh di perhatikan, seperti sensor yang memastikan hasil photo, ketersediaan lensa camera, serta hadirnya image stabilization (IS).

Untuk penuhi ke-3 keperluan itu, Olympus mendatangkan camera mirrorless Olympus OMD-EM10 Mark II. Mengutip info pers dari Olympus, Kamis (18/5/2017), camera OMD-EM10 Mark II diberi tehnologi 5 Axis yang sangat mungkin traveler memphoto dengan kecepatan shutter lambat tanpa ada cemas akhirnya buram. Tidak cuma itu, saat merekam video, gambar yang dibuat juga lebih stabil seperti perekaman movie oleh profesional. Bobot camera juga enteng karna tidak membutuhkan alat penstabil penambahan, seperti gymbal dan sebagainya. Terutama, gambar yang dibuat camera diklaim tetaplah berkwalitas tinggi serta tetaplah tajam.

Dengan fisik, E-M10 Mark II ini ada dengan feature komplit tetapi harga kamera terbaru ini cukup terjangkau. Bentuk fisiknya serupa dengan DSLR, dengan jendela bidik dibagian atas serta bukanlah sisi samping kiri seperti camera mirrorless biasanya. Beragam penambahan pada kemera ini di banding versus terlebih dulu yaitu penambahan electronic shutter, jendela bidik detil, video 60 fps, built-in flash, dan feature 4K timelapse, serta AF tujuan pad. Dengan bebrapa feature itu, camera ini diklaim dapat penuhi keperluan traveler.


Untuk anda yang belum juga tahu, tehnologi ini ada untuk mengkompensasi goyangan (shake) camera waktu pemakai memphoto. Dengan hal tersebut, hasil photo dapat lebih tajam, meskipun dalam keadaan minim sinar atau waktu camera terguncang waktu merekam video. Tehnologi ini dipandang perlu untuk beberapa traveler, supaya mereka tidaklah perlu sekali lagi membawa tripod waktu melancong. Dengan terdapatnya tehnologi IS pada bodi camera, peranan tripod juga seakan tergantikan. Hasil photo juga dapat lebih maksimal serta stabil.harga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar